Jumat, 02 Juni 2017

Buffon Akui Dirinya Akan Bahagia Jika Menangkan Liga Champions

http://atominik.com/3474568/bufon

Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa dirinya akan benar-benar merasa bahagia jika pada akhirnya ia bisa mengangkat trofi juara Liga Champions.

Juventus tidak pernah memenangi kompetisi paling elit di Eropa itu sejak tahun 1996 silam. Mereka sejatinya sempat mendapat dua kesempatan lagi untuk memenanginya yakni pada tahun 2003 dan 2015.

Akan tetapi, pada tahun 2003 langkah mereka dihentikan oleh AC Milan. Sementara di tahun 2015 mereka tak berkutik lawan Barcelona.

Kini mereka kembali mendapat kesempatan untuk memenangkannya. Namun mereka harus bisa mengalahkan Real Madrid. Buffon mengakui bahwa ia memang kurang beruntung karena belum pernah memenanginya meski sempat ikut bermain di dua final tersebut. Ia pun menyatakan dirinya akan merasa sangat senang jika pada kesempatan kali ini ia bisa mengenggam kemenangan.

"Saya tidak melihat Liga Champions sebagai trofi yang menghindari saya - tapi, ya, ini adalah mimpi besar bagi saya untuk memenangkannya," ujar Buffon pada Mediaset.

"Ini akan sangat menggembirakan. Tidak ada yang lebih baik dalam hidup daripada mendapatkan ganjaran Anda, karena Anda tahu seberapa keras Anda telah bekerja keras, berapa banyak Anda telah berkeringat untuk memenangkannya - dan dengan rekan satu tim yang telah bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkannya," tutur kiper 39 tahun ini. (med/dim)

Sumber :https://www.bola.net/champions/buffon-akui-dirinya-akan-bahagia-jika-menangkan-liga-champions-c3bc36.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahayu Organizer

Cahayu Organizer
Cahayu Organizer

Translate