Rabu, 16 April 2014

5 Tanda wanita ingin berciuman


Merdeka.com - Jika si dia tiba-tiba bersikap manja kepada Anda, itu berarti ada sesuatu yang diinginkannya. Dalam hal ini, para wanita biasanya akan melakukan apa pun yang bisa bikin kekasih mereka merasa gemas kepada mereka, sehingga akhirnya tak tahan untuk menciumnya.


Merdeka.com - Wanita akan bersikap manis ketika dia menginginkan sesuatu dari kekasihnya. Sebagai contoh, dia dengan senang hati mengambilkan makan atau minum untuk Anda dan selalu memasang muka ceria ketika bersama Anda. Sikap manisnya bisa menjadi tanda bahwa dia sebetulnya ingin dicium atau dimanja oleh Anda.


Merdeka.com - Wanita terkadang memakai jurus ini jika dia ingin mendapatkan kecupan dari kekasihnya. Hal ini akan dilakukannya jika taktik sebelumnya tidak berhasil. Wanita akan berpura-pura marah atau cemberut ketika bersama kekasihnya, sehingga mau tak mau kekasihnya pun harus menenangkannya dan salah satu caranya adalah dengan menciumnya.


Merdeka.com - Karena malu untuk mengatakannya secara langsung, wanita mula-mula akan memasang wajah genit di depan kekasihnya. Sinyal ini seharusnya sudah bisa ditangkap dengan mudah oleh pria karena tentu saja gestur tubuh semacam ini sangat mudah ditebak.


Merdeka.com - Ada cara yang lebih ekstrem lagi yang biasa dilakukan wanita saat ingin berciuman, yakni langsung mendekatkan wajahnya ke wajah kekasihnya. Para pria tentu tak perlu lagi menebak maksud dari tanda ini karena ini sudah menunjukkan secara jelas apa yang sebetulnya diinginkan wanita.

Inilah lima tanda yang menunjukkan bahwa wanita ingin berciuman. Bagaimana menurut Anda?

sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-tanda-wanita-ingin-berciuman/mendekatkan-wajah.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahayu Organizer

Cahayu Organizer
Cahayu Organizer

Translate